Di tengah pembatasan aktivitas kinerja, sekaligus harus menyediakan jaringan internet untuk seluruh lapisan masyarakat

Elit PDI-P, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, jika Mentan dan Menteri Lingkungan Hidup yang perlu diganti, karena kinerja mereka. Mengapa mereka saja? Karena berkaitan dengan rekan kerja di dewan dan kementerian.

Johnny Plate bukan rekan kerja Djarot. Plus juga beberapa visi Presiden dilakukan dengan baik oleh Menteri Johnny Plate. Bagaimana perhatian untuk daerah 3T, terutama di tengah pandemi kemarin. Maju sepuluh tahun untuk mengejar keberadaan BTS itu bukan barang mudah.

Di tengah pembatasan aktivitas kinerja, sekaligus harus menyediakan jaringan internet untuk seluruh lapisan masyarakat. Pendidikan online     yang sama sekali belum terprogram sudah harus terjadi karena covid, dan bisa terlaksana. Kerja keras yang membawa pimpinan Bhakti Kominfo menjadi tersangka korupsi oleh Kejagung.
G-20 juga membuktikan kinerja moncer Johnny Plate. Di tengah hiruk pikuk politik, ia menjalankan peran untuk slot pulsa terbaru tanpa potongan menyukseskan gelaran prestisius yang baru pertama bagi Indonesia.

Satelit Palapa sebagai wujud atas visi tol udara Presiden Jokowi juga sukses dikerjakan dan dikawal Johnny Plate. Sangat membantu pulihnya ekonomi di akhir pandemi. Mampu mengawal UMKM bisa melewati pandemi dengan  perdagangan daring yang menopang perekonomian di tengah badai covid.

Ekonomi Indonesia tidak parah-parah amat, dibandingkan negara lain, karena keberadaan perdagangan berbasis digital. Kerja senyap yang memang berbeda dengan hingar bingar politik. Gaduh namun tidak memberikan dampak signifikan.
Politik dan profesional memang beririsan sangat tipis. Sangat mungkin bekerja keras, visi pemerintah berjalan pun, karena perbedaan sudut pandang bisa menjadi masalah. Layak mengedepankan    visi dan misi bekerja di balik persoalan politik.

Terima kasih

Hukum Pelaku Usaha yang Mengembalikan Kembalian Menggunakan Permen

Semakin jarang terlihatnya uang koin di dalam bertransaksi di kalangan masyarakat pada zaman sekarang ini, menjadi salah satu penyebab dalam sistem pengembalian uang. Jadi masalahnya saat ini adalah pengembalian uang konsumen yang seharusnya diberikan dalam bentuk uang koin, tetapi hal tersebut malah diberikan dalam bentuk permen.  Sistem pengembalian uang dalam bentuk permen tersebut dirasa masih menelantarkan hak-hak konsumen.

Leave a Reply